Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Rabu, 20 April 2022 - 23:47 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Gelar Santunan dan Buka Puasa Bersama Anak Yatim
Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jabodetabek menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu. Aksi sosial ini dilakukan di Madrasah Al Bayinah. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Relawan Santri Dukung Ganjar Wilayah Jabodetabek menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu . Aksi sosial ini dilakukan di Madrasah Al Bayinah, Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara.

"Alhamdulillah hari ini kita bisa berkesempatan berbagi dengan adik-adik anak yatim-piatu di Madrasah Al Bayinah," kata Koordinator Wilayah Santri Dukung Ganjar Jabodetabek Farhan Ikhsan dalam keterangannya, Rabu (20/4/2022).

Farhan menjelaskan, pihaknya fokus berbagi selama bulan Ramadhan. Kegiatan berbagi akan tersebar ke sejumlah titik di Jabodetabek.

"Selama bulan Ramadhan ini kita akan berbagi kebahagiaan di wilayah Jabodetabek," tambahnya.

Dia menambahkan, aksi sosial ini untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

"Kami hadir ke sini untuk membersamai adik-adik kita supaya tidak merasa sendiri, mereka masih punya keluarga," sambung Farhan.



Dia berharap, anak yatim piatu selalu ikhlas menimba ilmu. Sehingga, kelak mereka akan mewujudkan cita-citanya dan menjadi orang yang bermanfaat.

Sementara itu, Pimpinan Madrasah Al Bayinah, Badruzaman bersyukur relawan Santri Dukung Ganjar Jabodetabek bisa membantu anak didiknya. Dia mendoakan tujuan para relawan bisa terwujud.

"Bersyukur sekali mudah-mudahan apa yang dihajatkan teman-teman relawan santri dukung Ganjar Jabodetabek Pak Ganjar jadi presiden tercapai," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3118 seconds (0.1#10.140)