Warga Apresiasi Sentra Vaksinasi Booster MNC Peduli-TNI AU Menjelang Mudik Lebaran

Rabu, 20 April 2022 - 15:46 WIB
loading...
Warga Apresiasi Sentra Vaksinasi Booster MNC Peduli-TNI AU Menjelang Mudik Lebaran
MNC Peduli konsisten mendorong percepatan vaksinasi booster oleh pemerintah dengan menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli konsisten mendorong percepatan vaksinasi booster oleh pemerintah dengan menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). MNC Peduli dan TNI AU bekerja sama mendorong target vaksinasi booster menjelang mudik Lebaran.

"Vaksinnya lebih mudah dikarenakan strategis dan pelayannya juga baik dan ramah-ramah. Jadi lebih bagus, kalau orang-orang kan harus ke puskesmas, sesudah hari kerja tinggal ke sini," ujar peserta vaksinasi Afifah (27) usai menerima vaksinasi booster, Rabu (20/4/2022).
Baca juga: MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

Dia mengapresiasi MNC Peduli yang selalu mengadakan kegiatan-kegiatan sosial dan salah satunya vaksinasi booster. Dia berharap MNC Peduli terus menjadi yang terdepan dalam mengawal masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Saya harap bentuk-bentuk kepedulian seperti ini tidak berhenti. Semoga MNC Peduli terus mengawal kegiatan sosial di masyarakat agar dapat membantu meringankan mereka yang membutuhkan," katanya.

Sentra vaksinasi ini juga didukung oleh berbagai pihak yaitu Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, RSAU dr Esnawan Antariksa, serta Mister Aladin. Kegiatan vaksinasi dihadiri Pangkoopsau I Marsma TNI Tedi Rizalihadi dan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution.
Baca juga: MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi, Pangkoopsau I: Kolaborasi untuk Kegiatan Kemanusiaan

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)