MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

Rabu, 20 April 2022 - 14:23 WIB
loading...
MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi Booster di Kebon Sirih
MNC Peduli bekerja sama dengan TNI AU melibatkan tenaga kesehatan dari Koopsau I dan RSAU dr Esnawan Antariksa menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Untuk membantu masyarakat mendapatkan akses vaksinasi, MNC Peduli bekerja sama dengan TNI AU melibatkan tenaga kesehatan dari Koopsau I dan RSAU dr Esnawan Antariksa menggelar sentra vaksinasi di Gedung HighEnd, Kawasan MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Vaksin yang disediakan beragam mulai dari Sinovac, AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna baik untuk vaksin primer maupun booster.

Sentra vaksinasi ini juga didukung oleh berbagai pihak yaitu Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, RSAU dr Esnawan Antariksa, serta Mister Aladin. Kegiatan vaksinasi dihadiri Pangkoopsau I Marsma TNI Tedi Rizalihadi dan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution.
Baca juga: MNC Peduli Hadirkan Sentra Vaksinasi Booster untuk Dukung Pemerintah

"Untuk kesekian kalinya kita hadirkan vaksinasi agar masyarakat bisa melakukan vaksinasi dosis ketiga. Untuk kali ini bekerja sama dengan TNI AU dan rumah sakit terkait. Terutama kita dapat bantuan baik berupa vaksinnya dan juga nakesnya," ujar Ketua MNC Peduli Syafril Nasution, Rabu (20/4/2022).

Kegiatan vaksinasi booster yang bekerja sama dengan TNI AU nantinya terus berlanjut. Bahkan, akan ada kerja sama lain terkait aksi-aksi sosial. "Untuk kerja sama yang lainnya, MNC Peduli ini kan tidak hanya untuk kegiatan vaksinasi saja. Kita ada kegiatan sosial pendidikan dan lainnya tadi sempat disinggung kerja sama mengenai operasi katarak, hernia, dan juga operasi-operasi yang menyangkut masyarakat," jelasnya.

Pangkoopsau I Marsma TNI Tedi Rizalihadi mengatakan, langkah baik tersebut tidak hanya terhenti di situ. Menurutnya, akan ada acara-acara lain yang terus mendorong nilai-nilai kemanusiaan.

"Insyaallah kita akan kolaborasi terus untuk kegiatan kemanusiaan. Selain vaksinasi booster kita akan mengadakan bakti sosial dalam rangka hari bakti Angkatan Udara," ujar Tedi.
Baca juga: Masyarakat Apresiasi Sentra Vaksin Booster MNC Peduli

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1564 seconds (0.1#10.140)