MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi, Pangkoopsau I: Kolaborasi untuk Kegiatan Kemanusiaan

Rabu, 20 April 2022 - 14:49 WIB
loading...
MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi, Pangkoopsau I: Kolaborasi untuk Kegiatan Kemanusiaan
Pangkoopsau I Marsma TNI Tedi Rizalihadi meninjau sentra vaksinasi booster yang digelar MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Pangkoopsau I Marsma TNI Tedi Rizalihadi meninjau sentra vaksinasi booster yang digelar MNC Peduli di Gedung HighEnd, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (20/4/2022). Ini bagian dari kerja sama MNC Peduli dan TNI AU dalam mendorong target vaksinasi booster menjelang mudik Lebaran.

Tedi mengatakan, kerja sama antara TNI AU dengan MNC Peduli terkait vaksinasi booster tidak hanya menjadikan langkah baik tersebut terhenti di situ. Menurutnya, akan ada acara-acara lain yang terus mendorong nilai-nilai kemanusiaan.
Baca juga: MNC Peduli dan TNI AU Gelar Sentra Vaksinasi Booster di Kebon Sirih

"Insyaallah kita akan kolaborasi terus untuk kegiatan kemanusiaan. Selain vaksinasi booster kita akan mengadakan bakti sosial dalam rangka hari bakti Angkatan Udara," ujar Tedi.

Kegiatan kemanusiaan akan terus digelar guna terus mendorong masyarakat yang dirasa membutuhkan serta perlu diberi uluran tangan. "Juga akan dilakukan pengobatan seperti melakukan operasi katarak, kemudian hernia atau sunatan massal dan lain sebagainya. Ini kita akan kerja sama dengan MNC Peduli dan dokter-dokter yang ada dari TNI AU untuk kemanusiaan," katanya.

Adanya kolaborasi tersebut diharapkan mampu menunjang kegiatan TNI AU yang menjadikan program bantuan kemanusiaan sebagai salah satu operasi militer. Kemudian, menjadikan masyarakat lebih mengenal kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan TNI AU.
Baca juga: Warga Terkesan dengan Vaksinasi Booster MNC Peduli

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)