Digelar di Jakarta, YLC Ramadhan Golf Charity Santuni Anak Yatim

Selasa, 19 April 2022 - 22:17 WIB
loading...
Digelar di Jakarta, YLC Ramadhan Golf Charity Santuni Anak Yatim
YLC yang mewadahi advokat muda Peradi diharapkan dapat menghelat berbagai kejuaraan olahraga untuk melahirkan bibit atlet yang bisa mengharumkan Indonesia. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Young Lawyers Committe (YLC) yang mewadahi para advokat muda Peradi diharapkan dapat menghelat berbagai kejuaraan olahraga untuk melahirkan bibit-bibit atlet yang bisa mengharumkan nama Indonesia, di tingkat nasional maupun internasional. YLC Ramadhan Golf Charity digelar di Senayan, Jakarta Selatan, Senin 18 April 2022.

‎”Di luar negeri selalu ada klub-klub advokat. Tentunya kita sebagai advokat adalah munculnya prestasi-prestasi, tidak selalu identik dengan seminar-seminar,” kata Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan di Jakarta seperti dikutip dari keterangannya, Selasa (19/4/2022).

‎Otto dalam acara penutupan Golf Bareng YLC Ramadhan Golf Charity tersebut, mengharapkan, YLC dapat menghelat turnamen golf berskala nasional setelah berhasil menghelat untuk skala Jakarta yang diikuti para advokat muda Peradi. Ia juga menginginkan agar bidang olah raga ‎yang dipertandingkan juga kian bertambah.

“Dibuat lagi skala Indonesia, baik itu sepak‎ bola, golf, turnamen olahraga yang lain. Itu harapan saya kepada Young Lawyers Comitee,” ucapnya.

‎Selain di bidang olahraga, lanjut Otto, bisa juga melalui bidang seni. “Mungkin ada juga semacam festival musik bagi anak muda agar tidak terlalu stres. Kita akan dukung lebih besar lagi‎,” katanya.

‎Sedangkan untuk para juara turnamen Ramadan Golf Charity‎ ini, yakni Randy Irawan dan Indra O masing-masing sebagai Best Gross Overall dan Best Nett Overall. Kemudian di Fligt A (1-18), terdiri Yosep Paskananda (Best Nett IA), Josavat (Best Nett IIA), dan Hendy/Andy (Best Nett IIIA).

Selanjutnya, ‎Flight B (19-27), yakni Andra (Best Nett IB), Tommy (Best Nett IIB), dan Georgy R. Dalimartha (Best Nett IIIB). Untuk Flight B (28-36), yakni Abe (Best Nett IC), Gerardy Subastiono (Best Nett IIC), dan Prama Artha Rambe (Best Nett IIIC). Terakhir, Flight Ladies, S. Silvia (Best Gross Overall).

Dalam acara ini, juga dilakukan penyerahan santunan untuk anak-anak yatim dari Yayasan Adz Dzikra dan Yayasan Harapan Robbani masing-masing sebesar Rp15 juta. Santunan secara simbolis di antaranya diserahkan oleh ‎Ketua Harian DPN Peradi R Dwiyanto Prihartono.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)