Kabur Usai Tabrak Motor, Mobil Sedan Ini Hantam Lagi Pengendara di Senen Jakpus

Selasa, 19 April 2022 - 16:28 WIB
loading...
Kabur Usai Tabrak Motor, Mobil Sedan Ini Hantam Lagi Pengendara di Senen Jakpus
Mobil sedan Toyota Camry menabrak sepeda motor hingga terseret di Gunung Sahari, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mobil sedan Toyota Camry menabrak sepeda motor hingga terseret di Gunung Sahari, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Dikutip dari Instagram @merekamjakarta, pengemudi sedan sebelumnya sudah menabrak motor di Kramat, Senen, Jakarta Pusat kemudian melarikan diri. "Saat berupaya kabur, mobil kembali menabrak motor di Jalan Raden Saleh," tulis @merekamjakarta, Selasa (19/4/2022).
Baca juga: Motor Tabrak Mobil, 1 Tewas di Kembangan

Saksi driver ojek online (ojol) mengatakan, mobil yang sudah diberhentikan oleh beberapa ojol tetap masih berjalan dengan kecepatan tinggi. "Masih nekat juga. Mobil masih nyala juga nabrak motor lagi di depan MCD Raden Saleh. Lalu motornya terseret 1 km," kata driver ojol.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan, sebelum terjadi kecelakaan mobil Toyota Camry berjalan dari timur ke barat di Jalan Raden Saleh, Menteng, Jakarta Pusat.

"Sesampainya di depan Masjid Al Makmur menabrak sepeda motor Viar yang dikendarai DNL," ujarnya, Selasa (19/4/2022).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1048 seconds (0.1#10.140)