Demokrat DKI Bantu Buruh Cuci, Tukang Pijat, dan UMKM

Sabtu, 16 April 2022 - 23:08 WIB
loading...
Demokrat DKI Bantu Buruh Cuci, Tukang Pijat, dan UMKM
Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono bersama kader Srikandi Demokrat memberikan bantuan paket sembako untuk ibu-ibu yang aktif di majelis taklim. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Mujiyono bersama kader Srikandi Demokrat memberikan bantuan paket sembako untuk ibu-ibu yang aktif di majelis taklim.

Bersama Ketua Umum Srikandi Demokrat Annisa Pohan Yudhoyono, Mas Muji, panggilan akrab Mujiyono memastikan Partai Demokrat senantiasa terus berkoalisi dengan rakyat.
Baca juga: Silaturahmi dengan Sesepuh NU, Mujiyono Pertegas Demokrat Partai Nasionalis Religius

"Sebagai partai nasionalis dan religius, Demokrat senantiasa hadir di tengah masyarakat dalam memakmurkan majelis taklim, masjid dan aktivitas sosial keagamaan lainnya," ujar Muji dalam keterangan tertulis, Sabtu (16/4/2022).

Ketua Komisi A DPRD DKI Jakarta ini mencontohkan Demokrat DKI bersama Srikandi Demokrat, Anggota DPR Melani Leimena Suharli dan Persatuan Istri Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat memberikan bantuan paket sembako di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

"Ibu-ibu majelis taklim ini rata-rata berprofesi sebagai pedagang kecil, buruh cuci, tukang pijat, dan pelaku usaha kecil lainnya yang patut mendapat perhatian bersama. Mereka aktif menyiarkan keagamaan di tengah masyarakat," kata Muji.

Dalam kesempatan ini, hadir istri Edhie Baskoro Yudhoyono yakni Aliya Rajasa Baskoro Yudhoyono, Sekretaris DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Desie Christiana Sari, Bendahara DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Ali Muhammad Johan, dan Srikandi Demokrat Jakarta Selatan Zainah Al Haddad.

Penyaluran paket sembako untuk majelis taklim ini merupakan bagian dari program Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta. Program ini digelar sebulan penuh yang akan diisi beragam acara keagamaan.
Baca juga: Demokrat Tanggap Bencana, Mujiyono Turun Bantu Korban Kebakaran di Sawah Besar

"Ini bagian dari Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta yang kami isi dengan berbagai acara. Ada pemberian santunan kepada anak yatim, penyiapan takjil gratis, bazar murah, buka puasa bersama hingga kajian keagamaan," ujarnya.

Menurut Muji, Ramadan Peduli bersama Demokrat Jakarta merupakan salah satu program strategis untuk memenangkan hati, pikiran dan suara rakyat. Terlebih, AHY selalu berpesan agar setiap kader Partai Demokrat lebih dekat dengan rakyat melalui Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi.

"Ini bagian program Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Demokrat Jakarta. Saya harap apa yang dilakukan kader Partai Demokrat mendapat ridha Allah SWT dan memberi keberkahan buat semuanya," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)