Personel Polri dan Sarana Prasarana Sudah Siap di Jalur Mudik Bogor-Sukabumi

Sabtu, 16 April 2022 - 17:16 WIB
loading...
Personel Polri dan Sarana Prasarana Sudah Siap di Jalur Mudik Bogor-Sukabumi
Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau kesiapan pos pengamanan menjelang arus mudik Lebaran di Sukabumi dan Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau kesiapan pos pengamanan menjelang arus mudik Lebaran di Sukabumi dan Bogor. Sejauh ini, baik sarana prasarana maupun personel sudah siap melakukan pengamanan di jalur mudik .

"Tadi saya dari Sukabumi mengecek kesiapan personel sarana prasarana tugas kita ke depan memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat yang akan mudik. Dari hasil pantauan Sukabumi dan Bogor terlihat anggota sudah siap melaksanakan pengamanan dan pelayanan operasi hari mudik," ujar Suntana di Pos Polisi Simpang Gadog, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/4/2022).
Baca juga: Polres Bogor Gelar Razia Vaksinasi Booster di Simpang Gadog

Untuk wilayah Bogor telah didirikan beberapa pos pengamanan di titik-titik rawan kemacetan salah satunya jalur Puncak. Setiap pospam juga akan mendirikan gerai vaksinasi untuk masyarakat.

Khusus di jalur Puncak, terdapat 200 personel yang disiagakan selama mudik Lebaran. Semuan sarana prasarana akan disiapkan memantau arus lalu lintas.

"Dari pengecekan awal saya lihat kesiapan CCTV, personel, Dirlantas juga akan memfasilitasi bantuan personel prasarana bila diperlukan. Korlantas juga akan menurunkan tim untuk memantau jalur. Saya lihat dari beberapa titik yang ada mungkin 200 personel secara bergantian akan mengatur khusus Jalur Gadog sampai pembatasan Cianjur," kata Suntana.
Baca juga: Percepat Vaksinasi, Polres Bogor Luncurkan Mobil Vaksin Keliling
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)