2 Perampok Berpistol Beraksi di Minimarket Bekasi, Gasak Uang Rp1,3 Juta

Jum'at, 15 April 2022 - 23:24 WIB
loading...
2 Perampok Berpistol Beraksi di Minimarket Bekasi, Gasak Uang Rp1,3 Juta
Dua pelaku perampokan menggunakan senjata api menyatroni minimarket Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.Foto/Tangkapan Layar/IG@liputancikarang
A A A
BEKASI - Dua pelaku perampokan menggunakan senjata api menyatroni minimarket Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi. Dalam aksinya pelaku membawa kabur uang Rp1,3 juta yang ada di laci kasir.

Aksi perampokan yang terjadi pada Selasa, 13 April 2022 lalu ini terekam kamera CCTV. Rekaman kamera CCTV ini pun viral di media sosial.

Dalam video terlihat dua pelaku berpura-pura hendak membeli layaknya konsumen biasa. Di minimarket terlihat dua karyawan yang sedang bertugas.

Saat kedua karyawan tersebut lengah, salah satu pelaku mengeluarkan benda mirip senjata api dan menodongkannya ke arah karyawan minimarket tersebut.

Di bawah todongan senpi tersebut, kedua karyawan tersebut hanya bisa pasrah. Para pelaku pun leluasa menguras uang yang ada di dalam laci kasir.
Kapolsek Setu, AKP Sugeng mengatakan, kasus tersebut bukan perampokan melainkan pencurian.“Itu pencurian, pelakunya diduga dua orang,” kata Sugend ketika dimintai konfirmasi, Jumat (15/4/2022).

Menurut dia, pelaku diduga membawa senjata api palsu. “Enggak beneran, hanya bentuknya menyerupai saja (senpi), korek itu. Kan ditunjukkan ke kasirnya, bentuknya saja identik. Diduga senpi, enggak ada yang dilukai, enggak diletusin juga," ujarnya.

Pelaku, kata Sugeng, membawa kabur uang hasil penjualan setengah hari sebesar Rp1,3 juta yang disimpan di laci kasir."Hanya uang saja yang diambil. Enggak ada yang lain-lain, harta benda pegawai enggak diambil," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3279 seconds (0.1#10.140)