MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk 2 Masjid di Jakarta

Kamis, 14 April 2022 - 15:34 WIB
loading...
MNC Peduli Serahkan Bantuan untuk 2 Masjid di Jakarta
Sejumlah anak usaha MNC Group melalui MNC Peduli memberikan bantuan Ramadhan kepada dua masjid di Jakarta, yaitu Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah. Bantuan diserahkan Ketua MNC Peduli Syafril Nasution. Foto/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Bantuan demi bantuan terus disalurkan MNC Peduli selama bulan Ramadhan ini. Kali ini, sejumlah anak usaha MNC Group melalui MNC Peduli memberikan bantuan Ramadhan kepada dua masjid di Jakarta, yaitu Masjid Bimantara dan Masjid Raudhatul Jannah.

Bantuan uang tunai ini diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan pelaksanaan kegiatan Ramadhan di masjid, seperti pelaksanaan tausiah serta kajian, pemenuhan berbuka puasa bagi para jamaah yang hadir di masjid, dan pelaksanaan tarawih.

Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Ketua Panitia Ramadhan 1443 H Masjid Bimantara H. Imam Syafi’ie dan Presiden Masjid Raudhatul Jannah, M. Choiril Alam S. Si MM. Acara digelar di pelataran Masjid Bimantara, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (14/4/2022).

"Hari ini MNC Group melalui MNC Peduli kita menyerahkan bantuan pada dua masjid. Yang pertama, Masjid Bimantara Kebon Sirih Kompleks MNC Center, yang kedua Masjid Raudhatul Jannah itu ada di MNC Studio Kebon Jeruk. Ini bantuan kita berikan dalam rangka kegiatan kedua masjid ini di Bulan Ramadhan cukup padat kegiatannya," ujar Syafril Nasution kepada wartawan, Kamis (14/4/2022).



Ketua Panitia Ramadhan 1443 H Masjid Bimantara H. Imam Syafi’ie mengatakan, bantuan yang diterima ini sangat bermanfaat untuk menjalankan kegiatan di Bulan Ramadhan, salah satunya untuk berbuka puasa yang setiap hari dilaksanakan.

"Kami bersyukur atas bantuan yang diberikan MNC Group melalui MNC Peduli untuk terselenggaranya kepanitiaan Ramadhan," ujarnya.

Presiden Masjid Raudhatul Jannah M. Choiril Alam S. Si MM juga merasa bersyukur atas bantuan yang diberikan MNC Group melalui MNC Peduli. Bantuan ini juga dapat memenuhi seluruh kegiatan Masjid Raudhatul Jannah Kebon Jeruk.

"Kami bersyukur atas bantuan yang diberikan MNC Group melalui MNC Peduli untuk terselenggaranya kepanitiaan Ramadhan," kata Choiril Alam.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, MNC Peduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)