Aksi freestyler wanita terbaik dunia

Minggu, 28 April 2013 - 19:23 WIB
Aksi freestyler wanita terbaik dunia
Aksi freestyler wanita terbaik dunia
A A A
Sindonews.com - Indi Armstrong Cowie freestyle sepak bola wanita yang mampu memukau dunia. Cowie mengatakan kepada New York Times bisa melakukan juggling bola sebanyak 2.000 kali tanpa berhenti. Itu bisa menjadi jumlah minimal.

Karena kini Cowie sudah beranjak dewasa dan pasti bisa melakukan juggling lebih banyak. Saat 14 tahun, Cowie pernah menjalani uji coba bersama tim wanita Glasgow Celtic. Cowie baru mengenal freestyle sepakbola pada 2005, ketika dirinya bertemu juara dunia freestyle John Farnworth. Sejak saat itu, mahasiswi Universitas North Carolina, Amerika Serikat, ini mulai mendalami freestyle.

Tahun lalu, Cowie merebut gelar juara FIFA Street World Street yang trofinya diberikan langsung oleh bintang Barcelona, Lionel Messi. Bersama Melody Donchet asal Prancis, Cowie dianggap sebagai ratu freestyle sepakbola dunia saat ini.

Di Amerika Serikat, Cowie cukup terkenal dan pernah menjadi bintang tamu di sejumlah acara talkshow, termasuk The Ellen DeGeneres Show. Cowie juga menjadi salah satu bintang iklan PlayStation.

Mau liat aksinya klik di sini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9158 seconds (0.1#10.140)