Terima Bantuan Beras dari MNC Peduli, Ponpes Al Isyraq: Semoga Selalu Diberi Kemaslahatan

Rabu, 13 April 2022 - 17:05 WIB
loading...
Terima Bantuan Beras dari MNC Peduli, Ponpes Al Isyraq: Semoga Selalu Diberi Kemaslahatan
MNC Peduli membagikan paket beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Terbuka Gratis Al Isyraq, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). Foto: MPI/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - MNC Peduli terus menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat. Kali ini, MNC Peduli membagikan paket beras kepada Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Terbuka Gratis Al Isyraq, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (13/4/2022). Hal ini sebagai bentuk kepekaan dan kepedulian kepada masyarakat di bulan Ramadhan.

Pengurus Pondok Pesantren Al Isyraq Maliq Ibrahim mengucap terima kasih kepada MNC Peduli. Berkat bantuan beras menjadikan pondok pesantren yang gratis ini terus bisa berjalan di tengah bulan Ramadhan.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Terbuka Gratis Al Isyraq

"Kami selaku pengurus Pondok Pesantren Al Isyraq berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Memang di pondok kami ini untuk beras kami sediakan, karena memang pondok kami gratis," katanya, Rabu (13/4/2022).

Dia berharap MNC Peduli terus konsisten dalam menjaga amal baiknya. Terlebih, selalu diberikan kemaslahatan. "Mudah-mudahan MNC Peduli terus berjalan programnya untuk memberi kemanfaatan. Juga selalu diberi kemaslahatan, karena telah membantu pesantren di mana tempat menimba ilmu agama Islam," ungkap Maliq.
Baca juga: MNC Peduli Salurkan Beras untuk Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Assurur Jakbar

Sekadar informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2202 seconds (10.55#12.26)