Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter di Lenteng Agung

Rabu, 13 April 2022 - 13:49 WIB
loading...
Bocah 2 Tahun Tewas Tercebur Sumur Sedalam 15 Meter di Lenteng Agung
Seorang bocah berusia 2 tahun berinisial O tercebur ke sumur sedalam 15 meter di dekat rumahnya, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Seorang bocah berusia 2 tahun berinisial O tercebur ke sumur sedalam 15 meter di dekat rumahnya, kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan . Saat dievakuasi korban dalam keadaan meninggal dunia.

"Iya korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia," ungkap Kasudin Gulkarmat Jakarta Selatan, Herbert pada wartawan, Rabu (13/4/2022). Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat ibu korban mendadak tak menemukan keberadaan si anak di kediamannya.

Khawatir terjadi hal tak diinginkan, dia pun mencari-cari anaknya itu, tapi tak kunjung ditemukan. Baca: 5 Korban Tewas Kebakaran di Warakas adalah Sekeluarga

"Mencari ke rumah tetangga dan sanak saudara tapi tidak terlihat. Setelah ayah dari korban pulang kerja, dia langsung melihat sumur di dekat rumahnya dan melihat korban di dalam sumur dengan kedalaman15 meter, tuturnya.

Setelah mengetahui kejadian itu, kata dia, ayah korban, Reza (29) melaporkannya ke tim Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan guna meminta pertolongan. Hanya saja, saat si anak berhasil dievakuasi, korban sudah tak bernyawa.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)