5 Korban Tewas Kebakaran di Warakas adalah Sekeluarga

Selasa, 12 April 2022 - 09:50 WIB
loading...
5 Korban Tewas Kebakaran di Warakas adalah Sekeluarga
Satu keluarga tewas terjebak dalam kebakaran di Jalan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara menyebut 5 korban tewas kebakaran di Jalan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/4/2022) merupakan satu keluarga. Mereka terjebak dalam kebakaran akibat korsleting listrik.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan, 5 korban tewas merupakan satu sekeluarga.”Yang selamat satu anaknya, karena berada diluar,” kata Rahmat, Selasa (12/4/2022).

Adapun korban yakni Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15), dan Lois (10).Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai kurang lebih sekitar Rp300 juta.

Menurut dia, korban terjebak dalam rumah lantaran tak bisa keluar karena rolling door ruko yang dijadikan bengkel tersebut digembok dari luar oleh anaknya yang pergi bermain futsal. Api berhasil dipadamkan setelah 10 unit mobil damkar dan 50 personel berjibaku dengan api.

Dalam proses pemadaman tersebut. Petugas pemadam menemukan jasad penghuni yang merupakan satu keluarga tewas di dalam bengkel motor tersebut. Diduga korban terkunci dan tidak sempat melarikan diri.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1782 seconds (0.1#10.140)