Ini Identitas 5 korban Tewas Akibat Kebakaran di Warakas Jakut

Selasa, 12 April 2022 - 09:10 WIB
loading...
Ini Identitas 5 korban Tewas Akibat Kebakaran di Warakas Jakut
Akibat korsleting listrik lima warga Warakas Jakarta Utara tewas terbakar dalam ruko bengkel. Foto/SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu menyebut kebakaran di Jalan Warakas 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara merupakan bengkel motor. Diduga pemicu kebakaran tersebut akibat korsleting listrik.

Adapun korban yakni Jon Vaber Tampubolon (50), Delma Wati Simanjuntak (50), Darius (25), Ave (15), dan Lois (10).Akibat kebakaran ini kerugian ditaksir mencapai kurang lebih sekitar Rp300 juta.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio mengatakan peristiwa kebakaran itu dilaporkan sekira pukul 02.37 WIB.”Dugaan korsleting listrik,” kata Rahmat, Selasa (11/4/2022).

Mendapat laporan tersebut, pihaknya kemudian langsung bergerak dengan mengerahkan 10 unit mobil damkar dan 50 personel untuk padamkan kobaran api dan proses pemadaman dinyatakan selesai pukul 03.55 WIB.

Dalam proses pemadaman tersebut. Petugas pemadam menemukan jasad penghuni yang merupakan satu keluarga tewas di dalam bengkel motor tersebut. Diduga korban terkunci dan tidak sempat melarikan diri.

”Lima orang meninggal terdiri dari tiga orang laki-laki dan dua orang perempuan. Korban terkunci di dalam bengkel, pintu utama rolling door digembok dari luar oleh anak korban yang sedang pergi bermain futsal sehingga tidak bisa menyelamatkan diri,” Jelasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)