Buka Bersama MNC Peduli dan MNC Bank, Pengurus Panti Asuhan: Semoga Selalu Sukses dan Berkah

Selasa, 12 April 2022 - 21:10 WIB
loading...
Buka Bersama MNC Peduli dan MNC Bank, Pengurus Panti Asuhan: Semoga Selalu Sukses dan Berkah
MNC Peduli bersama MNC Bank berbagi paket sembako dan mengadakan buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Chairun Nissa di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama MNC Bank berbagi paket sembako dan mengadakan buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Chairun Nissa di Jalan Sawo III, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Puluhan anak yatim di panti asuhan tampak senang dan bersyukur.

Suasana buka bersama di panti asuhan tampak hangat dan diwarnai kebahagiaan. Buka puasa diwarnai pembacaan doa ayat suci Al-Quran dan tebak-tebakan dari Ustaz Nurdin selaku pengurus panti asuhan.
Baca juga: MNC Peduli dan MNC Bank Berbagi Bersama Anak Yatim di Manggarai Jaksel

Anak-anak yang benar menebak diberikan hadiah oleh MNC Peduli dan MNC Bank sebagai bentuk berbagi pada sesama selain pemberian bantuan sembako. Pemberian sembako diwakilkan oleh Head of CSR MNC Group Tengku Havid dan Corporate Secretary MNC Bank Heru Sulistiadhi.

Pengurus Panti Asuhan Chairun Nissa, Muhammad Nurdin mengatakan, kegiatan buka bersama MNC Peduli dan MNC Bank sejatinya merupakan bentuk silaturahmi, yang mana bisa memberikan berkah dan manfaat khususnya bagi anak-anak di panti asuhan. Apalagi, di panti asuhan ini tercatat ada 53 anak yatim.

"Kedatangan MNC Peduli dan MNC Bank semoga bukan kali ini saja, tapi di kemudian hari, bulan berikutnya, atau tahun berikutnya bisa hadir kembali," ujarnya, Selasa (12/4/2022).

Dia berharap MNC Peduli dan MNC Bank terus mau berbagi pada sesamanya yang membutuhkan. “Semoga selalu diberikan kejayaan, kesuksesan, dan keberkahan. Kami sampaikan terima kasih banyak atas kunjungannya MNC Peduli dan MNC Bank, semoga Allah SWT memberikan balasan terbaik," kata Nurdin.

Corporate Secretary MNC Bank Heru Sulistiadhi mengucap terima kasih pada pengurus panti asuhan karena mau menerima bantuan tersebut dan berbuka puasa bersama MNC Peduli dan MNC Bank.

Dia juga berdiskusi dan memperkenalkan tentang MNC Bank yang merupakan bagian dari MNC Group selain media televisi MNC yang sudah akrab di kalangan masyarakat. "MNC Bank benar bagian dari MNC Group. Mungkin adik-adik lihat di TV yah paling sering RCTI, MNCTV, GTV. Nah, dari sisi bank itu ada MNC Bank," tuturnya.
Baca juga: MNC Sekuritas Gandeng MNC Peduli Gelar CSR Pengolahan Sampah Plastik

Sebagai sebuah perusahaan, MNC Bank sejatinya tak melulu berkecimpung dalam dunia bisnis belaka. Namun, juga memiliki komitmen berbagi pada sesamanya, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)