MNC Peduli dan MNC Bank Berbagi Bersama Anak Yatim di Manggarai Jaksel

Selasa, 12 April 2022 - 20:51 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Bank Berbagi Bersama Anak Yatim di Manggarai Jaksel
MNC Peduli bersama MNC Bank berbagi paket sembako dan mengadakan buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Chairun Nissa di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Foto: SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Pada bulan Ramadhan ini, MNC Peduli bersama MNC Bank berbagi paket sembako dan mengadakan buka puasa bersama anak yatim Panti Asuhan Chairun Nissa di Jalan Sawo III, Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo mengatakan MNC Group melalui MNC Peduli melaksanakan kegiatan serupa di berbagai lokasi pada bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat.
Baca juga: Lewat MNC Peduli, MNC Bank Serahkan Bantuan untuk Warga Terdampak Covid-19

"Tentunya harapan kami agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita baik yang berada di Panti Sosial maupun masyarakat prasejahtera lainnya dalam memenuhi kebutuhan pangan di bulan Ramadhan," ujarnya, Selasa (12/4/2022).

Corporate Secretary MNC Bank Heru Sulistiadhi mengucap terima kasih pada pengurus panti asuhan karena mau menerima bantuan tersebut dan berbuka puasa bersama MNC Peduli dan MNC Bank.

Dia juga berdiskusi dan memperkenalkan tentang MNC Bank yang merupakan bagian dari MNC Group selain media televisi MNC yang sudah akrab di kalangan masyarakat. "MNC Bank benar bagian dari MNC Group. Mungkin adik-adik lihat di TV yah paling sering RCTI, MNCTV, GTV. Nah, dari sisi bank itu ada MNC Bank," tuturnya.

Sebagai sebuah perusahaan, MNC Bank sejatinya tak melulu berkecimpung dalam dunia bisnis belaka. Namun, juga memiliki komitmen berbagi pada sesamanya, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

Diketahui, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)