Ngeri! Ular Sanca 2 Meter Ngumpet di Kloset Rumah Warga di Bogor

Selasa, 12 April 2022 - 13:31 WIB
loading...
Ngeri! Ular Sanca 2 Meter Ngumpet di Kloset Rumah Warga di Bogor
Seekor ular sanca dievakuasi dari dalam kloset rumah warga di Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Foto/Dok Damkar Bogor
A A A
BOGOR - Seekor ular sanca dievakuasi dari dalam kloset rumah warga di Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Evakuasi berjalan cukup lama karena petugas harus membongkar kloset.

Komandan Regu 2 Rescue Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor Muhamad Ridwan mengatakan evakuasi itu berlangsung pada 23.54 WIB pada Senin 11 April 2022.

Awalnya, pemilik rumah mendengar suara benda jatuh dari kamar mandi.”Saat dicek terdapat seekor ular yang masuk ke dalam kloset dan bersembunyi di dalamnya,” kata Riwdan dalam keterangannya, Selasa (12/4/2022).



Pemilik rumah, lanjut Ridwan, sempat memanggil jasa sedot wc untuk mengambil ular tersebut namun gagal. Akhirnya, kejadian itu dilaporkan ke petugas Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor.

Dengan berbagai peralatan seperti grabstick, hooksnake dan lainnya petugas berupaya mengambil ular dengan cara membongkar kloset. Sekitar satu jam, ular sepanjang 2 meter itu berhasil dievakuasi. ”Selesai penanganan jam 01.00 WIB dini hari,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)