Ingin Salat Idul Fitri di JIS, Warga Diimbau Naik Angkutan Umum

Minggu, 10 April 2022 - 19:05 WIB
loading...
Ingin Salat Idul Fitri di JIS, Warga Diimbau Naik Angkutan Umum
Warga diimbau naik angkutan umum jika ingin melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Satpol PP DKI Jakarta Arifin mengimbau warga naik angkutan umum jika ingin melaksanakan salat Idul Fitri di Jakarta International Stadium (JIS) , Jakarta Utara. Sebab, pelaksanaan salat Id digelar di pelataran Stadion JIS.

"Masyarakat yang datang ke sini tetap disarankan menggunakan kendaraan umum tidak menggunakan kendaraan pribadi," ujar Arifin melalui Instagram @satpolpp.dki, Minggu (10/4/2022).
Baca juga: MNC Group Resmi Jadi Partner Jakarta International Stadium Gelar Internasional Youth Championship 2021

Dia juga mengerahkan ratusan personel guna pengamanan selama salat Id di JIS. "Sebanyak 150 personel akan diterjunkan dalam rangka melaksanakan pengamanan dan pelaksanaan protokol kesehatan sehingga kegiatan berjalan dengan aman dan tertib," ungkapnya.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan teknis salat Id di Stadion JIS akan diatur. "Insyaallah nanti diatur," ucapnya.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual (Dikmental) DKI Jakarta Gunas Mahdianto menambahkan menjelang akhir Ramadhan akan dilaksanakan kegiatan di JIS. "Festival Malam Takbiran di JIS pada malam Lebaran kemudian salat Idul Fitri di Stadion JIS," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)