Pesepeda Luka Parah Ditabrak Pemotor di Serpong

Sabtu, 09 April 2022 - 15:00 WIB
loading...
Pesepeda Luka Parah Ditabrak Pemotor di Serpong
Seorang pesepeda mengalami luka serius usai ditabrak sepeda motor di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangsel, Sabtu (9/4/2022).Foto/MPI/Hambali
A A A
JAKARTA - Seorang pesepeda mengalami luka serius usai ditabrak sepeda motor di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Karya, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (9/4/2022). Pesepeda berinisial A mengalami luka parah di bagian kepala hingga dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD.

Sementara pengendara motor berinisial M tak mengalami luka berarti."Pengendara sepeda mengalami luka-luka," ungkap Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, Iptu Nanda Setya Pratama pada Sabtu (9/4/2022).

Menurut Nanda, kejadian berawal saat M yang mengendarai motor jenis matik melintas dari arah Melati Mas menuju BSD Plaza di lajur 4. Begitu sampai di dekat Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), tiba-tiba muncul korban yang mengendarai sepeda masuk ke lajur yang sama.
"Diduga pengendara sepeda motor menabrak sepeda roda dua yang pada saat itu hendak berpindah lajur dari lajur 1 langsung ke lajur 4 sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," ucapnya.

Polisi telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)