Ustaz Yusuf Mansur Pimpin Salat Dzuhur di Masjid Al Hurriyah Pasar Minggu

Sabtu, 09 April 2022 - 13:52 WIB
loading...
Ustaz Yusuf Mansur Pimpin Salat Dzuhur di Masjid Al Hurriyah Pasar Minggu
Ustaz Yusuf Mansur saat hendak menjadi Imam Salat Dzuhur di Masjid AL Hurriyah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2022). Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur melakukan Salat Dzuhur berjamaah di Masjid Al Hurriyah yang dibangun MNC Group di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2022).Dalam salat berjamaah ini, Ustaz Yusuf Mansur sebagai imam yang diikuti oleh jajaran Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Hurriyah serta jamaah sekitar masjid sebagai makmum.

Ustaz Yusuf Mansur berpesan kepada umat Muslim, khususnya di sekitar Masjid Al Hurriyah untuk datang mengunjungi sekaligus beribadah di masjid ini.

"Saya kira umat Muslim dipersilakan ke sini, ibadah di sini, dan jadikan ini sebagai tempat hiburan hati seperti di tempat hiburan lainnya. Saya saja betah di sini," ujar Ustaz Yusuf Mansur kepada MPI di lokasi, Sabtu (9/4/2022).

Ustaz Yusuf Mansur juga mengucapkan terima kasih kepada Chairman&CEOMNC GroupHary Tanoesoedibjo(HT) serta pewakaf Masjid Al Hurriyah di Kebon Sirih atas berdirinya masjid ini. Ia juga mendoakan pahalanya akan terus mengalir kepada seluruh pembangun masjid.

"Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo yang mendirikan masjid ini, serta pewakaf lama. Insya Allah pahalanya akan terus mengalir kepada kita semua pengurus masjid, khususnya pewakaf dan Pak Hary Tanoesoedibjo," tuturnya.



Sebelumnya, Ustaz Yusuf Mansur menyempatkan diri untuk berkunjung ke Masjid Al Hurriyah yang dibangun oleh MNC Group di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/4/2022).

Dalam sela-sela kunjungannya, Ustaz Yusuf Mansur mengatakan, Masjid ini begitu bagus. Ditambah, kata dia, tiga lantai ada madrasah yang sedang dibangun dan klinik pengobatan untuk masyarakat.

"Masjid ini tiga lantai, ada madrasahnya nanti, dan juga ada klinik yang serba Rp5 ribu. Harga obat yang mahal tetap jadi Rp5 ribu," ujar Ustaz Yusuf Mansur kepada MPI di lokasi, Sabtu (9/4/2022).
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)