Buka Bersama Anak Yatim di Jakpus, Sayur Kendal Kenalkan Makanan Sehat dan Hasil Tani Organik

Jum'at, 08 April 2022 - 22:11 WIB
loading...
Buka Bersama Anak Yatim di Jakpus, Sayur Kendal Kenalkan Makanan Sehat dan Hasil Tani Organik
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kalangan anak yatim, terlebih pada bulan Ramadhan, perusahaan penyedia sayuran organik bernama Sayur Kendal kembali menggelar berbagi untuk anak yatim. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kalangan anak yatim , terlebih pada bulan Ramadhan, perusahaan penyedia sayuran organik bernama Sayur Kendal kembali menggelar berbagi untuk anak yatim. Kegiatan bertajuk “Give A Liile, Help A Lot” dilaksanakan di Panti Yauma Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.

Penanggungjawab program James Siswanto mengatakan, kegiatan pada Kamis (7/4/2022) juga didukung sejumlah perusahaan dan donator perorangan untuk membagikan sejumlah makanan dengan berbagai menu pilihan berkualitas serta mengandung gizi yang sangat baik hasil olahan Wihrasa Group.
Baca juga: Kado Yatim Berikan Senyum Keceriaan Anak Yatim dan Dhuafa

“Sesuai dengan temanya yakni Sayur Kendal Berbagi Sehat Untuk Sesama. Kita mau berbagi dengan saudara-saudara kita terutama di bulan suci ini salah satunya melalui buka puasa bersama menyantap makanan sehat sekaligus menjalin keakraban bersama adik-adik yatim di panti asuhan yang berada di Jabodetabek,” ujar James, Jumat (8/4/2022).

Rencananya, kegiatan Sayur Kendal Berbagi ini juga akan digelar di lokasi lainnya setiap Kamis selama Ramadhan. Setelah di Jakarta Pusat, lokasi lain yang dibidik Sayur Kendal adalah Rumah Yatim di Kelapa Dua Tangerang, Griya Yatim dan Dhuafa BSD 3 Tangerang Selatan, dan Panti Asuhan Sawangan, Depok.

James juga menyampaikan terima kasih kepada pihak yang telah mendukung serta turut berdonasi sehingga kegiatan Sayur Kendal Berbagi dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

Penanggungjawab Sayur Kendal Rayhan Christian Siego menuturkan kegiatan berbagi tersebut juga merupakan bagian dari rasa syukurnya lantaran saat ini Sayur Kendal telah membuka cabang dan tersebar di sejumlah lokasi di Jabodetabek.

“Tentunya ini bagian dari cara kami bersyukur kepada Tuhan, berkat-Nya bahwa cabang Sayur Kendal seperti di Karawaci, Alam Sutera Tangerang, Cengkareng, Sawangan Depok, serta tempat lainnya semakin maju," ujarnya.

"Sekarang tidak hanya di Jalan Kendal No 1 Jakarta Pusat saja, tidak hanya di market place, tapi juga sudah tersebar ke berbagai daerah terutama di Jabodetabek,” ucapnya.
Baca juga: Terdampak Pandemi, Pemerintah Diminta Bantu Anak-anak Yatim Piatu

Kepala Asrama Panti Yatim Yauma Paseban Asep Gunawan mengucapkan terima kasih kepada Sayur Kendal dan tim yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Acara ini memotivasi dan membantu 26 anak asuhnya.

“Semoga adanya silaturahmi dan kegiatan seperti ini terus dapat diselenggarakan di sini. Kami juga doakan semoga Sayur Kendal selalu sukses dan banyak orang yang berkontribusi untuk Sayur Kendal sehingga dapat terus menebar kebaikan termasuk di bulan-bulan lain selain Ramadhan,” kata Asep.

Selain santunan dan buka bersama, Sayur Kendal juga menggelar serangkaian acara lain yakni pembagian bingkisan hadiah kepada anak yatim piatu melalui permainan kuis sekaligus menjadi momentum mengenalkan jenis sayuran organik yang bagus dan bermanfaat bagi tubuh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1532 seconds (0.1#10.140)