Identitas Mayat di Danau Situ Baru Ternyata Bocah SMP asal Ciracas

Rabu, 06 April 2022 - 22:41 WIB
loading...
Identitas Mayat di Danau Situ Baru Ternyata Bocah SMP asal Ciracas
Identitas mayat pria di Danau Situ Baru Jambore, Cimanggis, Kota Depok, ialah Nathaniel Valentino Leopold (14).Foto/MPI/Adhita Diansyavira
A A A
DEPOK - Identitas mayat pria di Danau Situ Baru Jambore, Cimanggis, Kota Depok, yang ditemukan pada Rabu (6/4/2022) siang terungkap. Korban ialah Nathaniel Valentino Leopold (14) pelajar SMP yang sempat dikabarkan hilang oleh keluarganya.

Kapolsek Cimanggis Ibrahim Joao Sadjab mengatakan, korban sebelumnya sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya di Polres Jakarta Timur pada Selasa, 5 April 2022 kemarin dari rumahnya di Jalan Temu Ireng RT 2/7, Ciracas, Jakarta Timur. "Ciri-ciri korban kita share ke media sosial, tidak lama ada yang mengaku sebagai orang tua korban," kata Ibrahim kepada MPI (6/4/2022) malam.

Keluarga mengenali korban dengan adanya bekas luka di dagu. "Pada bagian dagu ada bekas luka, dari situ teridentifikasi oleh keluarga saat mengecek ke RS Polri bahwa itu anak yang hilang beberapa hari lalu," ujarnya.

Ibrahim menuturkan, berdasarkan hasil pemeriksaan forensik tidak ada bekas kekerasan pada tubuh korban. "Setelah melengkapi dokumen korban langsung dikembalikan ke keluarga dan segera dimakamkan," ucapnya.

Sebelumnya diberitakan mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengambang di Danau Situ Baru Jambore, Jalan Raya Alternatif Cileungsi Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok, Rabu (6/4/2022). Korban mengenakan jaket hitam, celana jeans panjang, dan sepatu berwarna putih.

Saat ditemukan korban dalam posisi terlungkup ke air. Kepala Bidang Pengendalian Operasi Damkar Kota Depok, Welman Naipospos langsung menurunkan sejumlah personel untuk evakuasi korban.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)