1 Rumah dan Kontrakan di Bogor Hangus

Selasa, 05 April 2022 - 22:35 WIB
loading...
1 Rumah dan Kontrakan di Bogor Hangus
Kebakaran terjadi di wilayah Muara Lebak, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (5/4/2022). Foto/ist
A A A
BOGOR - Kebakaran terjadi di wilayah Muara Lebak, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor , Selasa (5/4/2022). Sebuah rumah dan beberapa petak ruang kontrakan di wilayah itu ludes terbakar.

"Kebakaran satu rumah induk dua lantai dan beberapa petak ruang kontrakan," kata Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Bogor M. Ade Nugraha, Selasa (5/4/2022).

Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Api diduga muncul dari panel listrik rumah tersebut yang mengalami korsleting listrik dan membesar.





"Dugaan sementara (penyebab kebakaran) korsleting listrik pada bagian panel listrik sehingga api menyebar cepat karena bangunan semipermanen dan banyak material yang mudah terbakar," tuturnya.

Sebanyak tujuh unit mobil pemadam kebakaran dari kota dan Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi untuk menjinakkan api. Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran ini. "Korban nihil. Penanganan selesai pukul 19.18 WIB," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2492 seconds (0.1#10.140)