Bensin Eceran Tumpah, Api Hanguskan 1 Rumah dan Lukai Seorang Pemuda

Selasa, 22 Maret 2022 - 11:13 WIB
loading...
Bensin Eceran Tumpah, Api Hanguskan 1 Rumah dan Lukai Seorang Pemuda
Satu rumah di Kampung Cipinang Gadig, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terbakar pada Selasa (22/3/2022).Foto/Damkar Kota Bogor/Dok
A A A
BOGOR - Satu rumah di Kampung Cipinang Gadig, Kelurahan Rangga Mekar, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor terbakar pada Selasa (22/3/2022). Kebakaran yang diduga akibat bensin eceran yang tumpah ini membuat satu orang dilaporkan mengalami luka-luka.

"Korban DY (32), sudah dibawa ke rumah sakit," ungkap Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Damkar Kota Bogor M. Ade Nugraha, Selasa (22/3/2022). Menurut Ade, kebakaran yang terjadi pada pukul 07.04 WIB bermula saat pemilik rumah sedang menuangkan bensin untuk berjualan bensin eceran.

Namun, bensin tersebut tumpah sehingga menguap dan mengakibatkan sumber api terjadi."Di saat bersamaan ada puntung rokok yang masih menyala di lokasi," ujarnya.

Akibatnya api pun menyambar dan melahap bagian ruang tamu rumah beserta kasur. Satu unit truk pemadam kebakaran dari Kota Bogor diterjunkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api tersebut.

"Selesai panganan sekitar 10 menit. Sekarang kondisinya sudah aman terkendali," pungkas Ade.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)