HUT Jakarta Pemprov kasih 17 kado

Kamis, 04 April 2013 - 12:59 WIB
HUT Jakarta Pemprov kasih 17 kado
HUT Jakarta Pemprov kasih 17 kado
A A A
Sindonews.com - Terkait persiapan perayaan hari jadi Provinsi DKI Jakarta yang ke-486, Pemprov DKI akan menyuguhkan 17 rangkaian kegiatan acara untuk masyarakat Jakarta.Hal itu dikatakan, Dinas Pariwisata DKI, Arie Budiman saat menemui Gubernur DKI, Joko Widodo, di Balai Kota DKI Jakarta.

Menurutnya, dalam perayaan ulang tahun Jakarta, Pemprov DKI akan menyuguhkan 17 kegiatan utama. Namun, dirinya tidak hafal betul jenis kegiatan yang dimaksud tersebut. Dia, hanya menyebutkan kegiatan yang diingat seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ), Jakarta Great Sale, Jakarta Karnaval, Sandiwara musikal Ariah

"Ada 17 kegiatan utama di rangkaian itu, saya gak hafal ya nanti minta datanya. Antara lain, seperti PRJ, Jakarta Great Sale, Jakarta Karnaval, kemudian nanti ada sandiwara musikal ariah," ujar Arie Budiman, di Balaikota DKI, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Lebih lanjut dia menambahkan, selain rangkaian acara yang disebut tadi, acara puncak perayaan hari jadi DKI Jakarta, nanti akan disuguhi tontonan menarik ditanggal 29 dan 30 Juni. Bukan itu saja, nantinya banyak acara yang paling ditunggu warga Jakarta seperti, Jakarta Night Festival, Car Free Night dan Monas Jakarta Karnaval.

"itu besar nanti di tanggal 29 dan 30. Kalau yang pasti dinanti-nanti seperti Jakarta Night Festival, tanggal 22 Juni nanti ada Car Free Night. Di sana nanti juga ada Monas Jakarta Karnaval," tuturnya.

Diluar itu, Arie mengatakan, dalam rangkaian hari ulang tahun DKI Jakarta, Gubernur Jokowi menghendaki agar ulang tahun kali ini bisa menjadi pesta masyarakat.

"Jadi, ada happening art, kemudian ada semacam pak gub menghendaki ini menjadi pesta masyarakat Jakarta lah," imbuhnya.

Seperti diberitakan, rangkaian ulang tahun provinsi DKI Jakarta biasanya terpusat di wilayah Kemayoran. Namun, kali ini Pemprov DKI mengambil segmen ditempat lain.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)