Harga Tiket Formula E Jakarta Mulai Rp350 Ribu hingga Jutaan

Senin, 04 April 2022 - 21:15 WIB
loading...
Harga Tiket Formula E Jakarta Mulai Rp350 Ribu hingga Jutaan
Tiket balap mobil listrik Formula E Jakarta akan dijual mulai dari Rp350 ribu hingga jutaan rupiah. Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Tiket balap mobil listrik Formula E Jakarta akan dijual mulai dari Rp350 ribu hingga jutaan rupiah. Adapun jumlah penonton tetap dengan kapasitas minimal 50 ribu orang.

“Terkait penjualan tiket Formula E sudah disepakati akan berjumlah minimal 50 ribu orang, dengan rentang harga Rp350.000 sampai jutaan rupiah. Penjualan akan mulai dilakukan pada Mei 2022 mendatang,” ujar Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Jakarta Ahmad Sahroni, Senin (4/4/2022).
Baca juga: Pemprov DKI Tidak Wajibkan ASN Beli Tiket Formula E

Tidak hanya balapan, berbagai ajang hiburan dengan tetap mengusung sportainment akan disuguhkan ke penonton. “Acaranya nanti juga akan sangat meriah. Kita menggelar konser musik yang diisi musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” katanya.

Dalam melaksanakan ajang balapan ini, pihak penyelenggara akan melibatkan langsung para pengusaha UMKM. Nanti mereka tidak hanya diberi kesempatan berbisnis, namun juga diberikan training tentang layanan yang baik. “UMKM ini akan dilatih agar memiliki standar layanan kelas internasional,” ucapnya.

Sebagai informasi, Jakarta bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Formula E 2022. Rencananya,Formula E digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni 2022.

Pengerjaan sirkuit telah dimulai sejak 3 Februari lalu. Sirkuit dibangun dengan panjang 2.400 meter dengan jumlah tikungan sebanyak 18 dan panjang trek lurus sekitar 527 meter.
Baca juga: Ini Jawaban Menohok Wagub Ariza soal Cibiran PSI terkait Penjualan Tiket Formula E
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1294 seconds (0.1#10.140)