Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Ciledug Raya

Senin, 04 April 2022 - 12:08 WIB
loading...
Pengendara Motor Tewas Dilindas Mobil di Ciledug Raya
Kecelakaan terjadi di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang melibatkan pengemudi motor dan minibus. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kecelakaan terjadi di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, yang melibatkan pengemudi motor dan minibus. Akibat kecelakaan itu, pemotor tewas di lokasi kejadian.

"Korban satu orang pengemudi motor berinisial AS (33) meninggal dunia di lokasi," ujar Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan AKP Sigit saat dikonfirmasi, Senin (4/4/2022).
Menurutnya, peristiwa itu terjadi saat korban yang berkendara dengan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Barat ke Timur di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Tepat di depan sebuah Warteg Sederhana, korban mengalami hilang kendali dan terjatuh.



Saat itu, kata dia, sebuah mobil minibus juga melintas di jalan yang sama hingga akhirnya melindas kendaraan korban. Minibus yang nomor polisinya tidak diketahui itu melarikan diri dari lokasi kejadian pasca melindas korban.

"Saat ini masih kami dalami minibus yang melarikan diri itu, sedangkan jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit guna proses visum," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)