Pemotor Perempuan Tanpa Identitas Kritis Usai Kecelakaan di Flyover Ciputat

Senin, 04 April 2022 - 07:24 WIB
loading...
Pemotor Perempuan Tanpa Identitas Kritis Usai Kecelakaan di Flyover Ciputat
Seorang pemotor mengalami kecelakaan tunggal di atas flyover Ciputat, Tangsel.Foto/MPI/Hambali
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di atas flyover Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Korban yang tak membawa kartu identitas itu mengalami luka parah di kepala hingga tak sadarkan diri.

Kecelakaan terjadi pada Minggu 3 April 2022 pukul 20.30 WIB. Korban yang berjenis kelamin perempuan itu tergeletak tak jauh dari motor matiknya dengan posisi tengkurap di tengah jalan.

"Kejadiannya di atas flyover Ciputat. Korban Mrs. X tak membawa identitas. Jadi hanya ada fotokopi STNK," ungkap Kanit Lantas Polsek Ciputat Timur, AKP Bakti Surung, Senin (4/4/22).

Dari ciri-ciri fisiknya, korban diduga berusia sekira 28 tahun. Petugas dibantu pengendara yang melintas lalu membawa korban ke rumah sakit. Beberapa bagian tubuh yang terluka di antaranya kepala dan wajah.

"Pada saat dibawa ke rumah sakit, korban ada luka di bagian wajah dan tidak sadar," katanya. Menurut Bakti, kecelakaan tunggal itu terjadi akibat permukaan jalan yang licin setelah diguyur hujan sejak sore hari.

Ditambah lagi jalur di sepanjang flyover Ciputat memang minim penerangan."Sepinya jalan membuat korban lalai, kemudian kurang juga penerangan," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)