Laporan Ibas, penyidik akan panggil terlapor

Jum'at, 22 Maret 2013 - 04:02 WIB
Laporan Ibas, penyidik akan panggil terlapor
Laporan Ibas, penyidik akan panggil terlapor
A A A
Sindonews.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik dalam waktu dekat akan melayangkan panggilan pemeriksaan terhadap saksi pelapor. Setelah itu, penyidik baru memintai keterangan beberapa saksi termasuk saudari terlapor.

"Jadi diminta waktu lagi kapan sempat di BAP, kami tawarkan ke saudara Ibas. Kita akan panggil sesuai waktunya, jangan saat lagi sibuk. kami harapkan dalam waktu dekat dan prosesnya seperti biasa," katanya.

Rikwanto menambahkan, Ibas membuat laporan disertai alat bukti berupa isi berita, yang dimuat di salah satu media cetak dan nanti sambil berjalan akan disampaikan alat bukti lainnya.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Ibas membuat laporan ke SPK Polda Metro Rabu (20/3) sore. Ibas membuat laporan terkait pemberitaan media yang telah mencemarkan nama baiknya dan berdampak tidak menguntungkan bagi dirinya.

Dalam laporan bernomor TBL/909/III/2013/PMJ/Dit.reskrimum tersebut Ibas mengaku, nama baiknya tercemarkan karena adanya pemberitaan di salah satu media , tanggal 16 Maret yang memberitakan menurut keterangan Yulianis, Ibas telah menerima uang sebesar USD 200.000 terkait kongres partai demokrat tahun 2010 di Bandung.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8132 seconds (0.1#10.140)