Sambut Ramadhan, Ratusan Santri Rumah Qur'an Ar-Raudhah Depok Gelar Pawai Keliling

Rabu, 30 Maret 2022 - 19:15 WIB
loading...
Sambut Ramadhan, Ratusan Santri Rumah Quran Ar-Raudhah Depok Gelar Pawai Keliling
Ratusan Santri RQA Acacia, antusias mengikuti Tarhib Ramadhan dengan menggelar Pawai Keliling di lingkungan Acacia, Depok. Foto/Dok/RQA
A A A
DEPOK - Ratusan Santri Rumah Qur'an Ar-Raudhah (RQA) Acacia, Grand Depok City (GDC), antusias mengikuti Tarhib Ramadhan dengan menggelar Pawai Keliling di lingkungan Cluster Acacia, GDC, Tirtajaya, Depok.

Kegiatan tersebut diikuti oleh para santriwan-santriwati, ustaz dan ustazah, orang tua santri, pengurus RQA, DKM Masjid bidang pendidikan, pengurus RT dan RW setempat.



Pantauan SINDOnews, usai shalat Ashar, ratusan santri dari berbagai tingkatan sudah bersiap-siap di halaman Masjid Ar-Raudhah dengan mengelompokan diri sesuai kelas masing-masing. Setiap santri terlihat memegang poster Ramadhan dan sebagian lain membawa alat musik guna meramaikan suasana supaya lebih meriah.

Para santri berjalan secara perlahan sesuai aba-aba panitia dengan didampingi para ustaz-ustazah, orang tua, dan pengurus. Sambil melangkah, mereka serentak mengucapkan yel-yel Ramadhan, Bernyayi tema Ramadhan, dan membaca shalawat.
Sambut Ramadhan, Ratusan Santri Rumah Qur'an Ar-Raudhah Depok Gelar Pawai Keliling

Sementara, barisan depan membawa spanduk yang dibentangkan bertuliskan "Sabut Ramadhan dengan Rasa Syukur, Marhaban Yaa Ramadhan, Tingkatkan Kepedulian Raihlah Kemenangan".



Tak hanya itu, ratusan peserta pawai juga membawa poster dan kertas karton bertulisan beragam kalimat bertema Ramadhan seperti:

"Marhaban Yaa Ramadhan"

"Selamat Menjalankan Ibadah Puasa"

"Kami Sangat Merindukan Bulan Suci Ramadhan"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)