Jual Peralatan Olahraga Terlengkap, Toko Mekari Bisa Dikunjungi di Penjaringan

Selasa, 29 Maret 2022 - 22:17 WIB
loading...
Jual Peralatan Olahraga Terlengkap, Toko Mekari Bisa Dikunjungi di Penjaringan
Toko Mekari dapat dikunjungi di Jalan Marina Raya, PIK, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Sejak pandemi melanda Indonesia, olahraga menjadi salah satu kegiatan yang disenangi banyak masyarakat untuk menjaga stamina tubuh. Tak terkecuali masyarakat Jakarta yang ingin meningkatkan imun tubuh.

Olahraga juga dapat menghasilkan hormone endorphin dalam tubuh, yaitu hormon yang dapat memberikan energi positif untuk tubuh. Hal tersebut lah yang membuat masyarakat kini mulai menjadikan olahraga sebagai gaya hidup mereka.

Oleh karena itu, peluang bisnis ini disambut antusias oleh brand lokal Toko Mekari untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, dengan menyediakan berbagai kebutuhan perlengkapan olahraga yang berkualitas. Toko Mekari adalah outlet alat olahraga yang menyediakan beragam produk-produk olahraga.

Owner Toko Mekari Suwanto mengatakan, tokonya dapat dikunjungi di Jalan Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Rukan Cordoba Block H No.68, Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Sambungnya, tokonya berdiri sejak tahun 2017.

"Sesuai dengan visi misi kami, kami hanya menyediakan kualitas barang yang original dari brand resmi," kata dia dalam keterangannya, Selasa (29/3/2022).

Dia menjelaskan, Berbagai macam alat atau atribut olahraga dapat ditemukan di outlet ini mulai dari Bola Basket, Jersey, aksesoris dan peralatan olahraga, strategy board yang merupakan tools pelatih basket dalam merancang strategi, dan masih banyak lainnya. Bahkan Toko Mekari ini juga menjadi Official penjualan Jersey resmi Timnas dan Club Basket Indonesia.



Selain itu, Toko Mekari juga menyediakan koleksi limited edition sehingga para penggemar olahraga yang juga merupakan seorang kolektor dapat berburu produk limited edition dari Toko Mekari ini.

"Jadi customer tidak perlu khawatir ditengah maraknya barang tiruan, Toko Mekari selalu menyediakan barang original dengan harga yang terjangkau. Kami juga memberikan garansi uang kembali 100% apabila produk yang dibeli tidak asli atau bukan dari brand resmi," kata Suwanto.

Menurut dia, para penggemar olahraga akan menyukai berbagai perlengkapan yang disediakan oleh Toko Mekari. Karena, toko ini juga membandrol produknya dengan harga yang cukup murah.

"Toko Mekari juga sebagai dealer resmi brand Molten yang diakui asosiasi hingga kini. Berbagai jenis produk brand ini juga terutama bola basket tentunya tersedia lengkap di outlet dan juga Bola menjadi produk unggulan dari Toko Mekari," terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)