Bantu Masyarakat, Lurah Cilincing Harap Perindo Jakarta Utara Bisa Sukseskan Vaksinasi

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:51 WIB
loading...
Bantu Masyarakat, Lurah Cilincing Harap Perindo Jakarta Utara Bisa Sukseskan Vaksinasi
Lurah Cilincing Sumarno mengatakan, apa yang dilakukan Perindo Kota Jakarta Utara sangat bermanfaat bagi warga. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - DPD Partai Perindo Jakarta Utara saat ini gencar melakukan sejumlah kegiatan sosial untuk membantu masyarakat kurang mampu. Salah satunya adalah memberikan santunan kepada anak yatim .

Melihat aksi ini, Lurah Cilincing Sumarno mengatakan, apa yang dilakukan Perindo Kota Jakarta Utara sangat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan apalagi di tengah kondisi saat ini.

"Terima kasih karena telah memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah kami, mudah-mudahan bisa membantu mereka untuk berbelanja puasa nanti," kata Sumarno di Kantor DPD Perindo Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).



Gencarnya aksi sosial yang dilakukan oleh Perindo sangat bagus. Sumarno berharap, Perindo juga bisa berperan aktif dalam membantu program pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Semoga semakin ditingkatkan untuk membantu masyarakat. Bisa bekerja sama dengan pemerintah. Apalagi saat ini kami sedang menggencarkan vaksin, kalau bisa mendorong masyarakat untuk vaksin," tuturnya.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan, Perindo akan terus berpatisipasi aktif untuk masyarakat dan juga pemerintah.

"Karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah masyarakat dan berbagi kepada masyarakat tentunya yang saat ini sangat membutuhkan," kata Antonius.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)