Partai Perindo Santuni Anak Yatim di Jakarta Utara

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:06 WIB
loading...
Partai Perindo Santuni Anak Yatim di Jakarta Utara
DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan untuk warga dan puluhan anak yatim di Cilincing, Selasa (29/3/2022). Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Kota Jakarta Utara menggelar acara santunan untuk warga dan puluhan anak yatim di Cilincing, Selasa (29/3/2022).Selain memberikan santunan, kader maupun pengurus DPD dan DPC Perindo Kota Jakarta Utara juga membuat sejumlah acara menjelang bulan Suci Ramadhan.

Seperti munggahan bersama warga dan anak yatim di kawasan Cilincing. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ungkapan syukur dalam menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan sekaligus merayakan ulang tahun Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Riyanto Saputro.

Salah seorang anak yatim penerima santunan, Reza. Dia berharap, dengan pemberian santunan ini Antonius bisa terus memberikan rezeki kepada anak yatim dan keluarga yang kurang mampu.

"Terima kasih kepada Bapak Antonius semoga sukses dan selalu membantu kami. Terima kasih Perindo karena membantu kami. Maju terus ke depan," kata Reza di lokasi acara santunan, Selasa (29/3/2022).



Mendapat doa dan harapan dari anak Yatim, Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan, seluruh kader Perindo harus bisa berbagi dengan masyarakat.

"Ke depan pembagian akan terus berlangsung, kami lakukan karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," tambah Antonius.

Dia juga berharap, Partai Perindo menjadi partai politik terdepan yang diterima oleh masyarakat Jakarta.

"Harapan kami Perindo Jakarta Utara menjadi partai terdepan di Jakarta dan diterima di masyarakat khususnya dan kami menangkan Perindo bisa menang dibandingkan partai lain," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)