Jelang Puasa, Perindo Jakarta Utara Santuni Anak Yatim dan Munggahan Bersama

Selasa, 29 Maret 2022 - 21:31 WIB
loading...
Jelang Puasa, Perindo Jakarta Utara Santuni Anak Yatim dan Munggahan Bersama
Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Perindo Kota Jakarta Utara menggelar munggahan bersama puluhan anak Yatim dan warga Cilincing. Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kota Jakarta Utara menggelar munggahan bersama puluhan anak yatim dan warga Cilincing. Selain itu, Partai Perindo juga memberikan santunan.

Ketua DPD Perindo Jakarta Utara Kapten Antonius Riyanto Saputro mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari acara pembentukan pengurus Perindo Jakarta Utara.

"Kami Perindo Jakarta Utara habis melakukan acara selamatan syukuran dan munggahan untuk puasa dalam rangka ke depan untuk Perindo Jakarta Utara ini lebih eksis di masyarakat," kata Antonius di Kantor DPD Partai Perindo Jakarta Utara, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022).

Menurut Antonius, dalam kegiatan ini juga dihadiri jajaran pengurus tingkat DPD maupun DPC se-Jakarta Utara. Selain syukuran, kata dia, Perindo Jakarta Utara juga mengundang warga tidak mampu dan juga puluhan anak Yatim.



"Kami undang warga sekitar sini serta dan juga 40 anak yatim dan kami memberikan santunan ke anak yatim. Karena kami memiliki moto untuk selalu ada dan juga berbagi kepada masyarakat di Jakarta Utara," tuturnya.

Adapun dalam kegiatan berbagi ini, Antonius berharap, seluruh kader Perindo Jakarta Utara bisa terus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan dan bisa berkembang untuk terus membantu.

"Ke depan pembagian akan terus berlangsung kami lakukan karena Perindo Jakarta Utara selalu berada di tengah masyarakat dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," terangnya.

"Harapan kami Perindo Jakarta Utara menjadi partai terdepan di Jakarta dan diterima di masyarakat khususnya dan kami menangkan Perindo bisa menang dibandingkan partai lain," harapnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1675 seconds (0.1#10.140)