JIS Rampung, Dishub DKI Siapkan Bus Transjakarta dan LRT

Selasa, 29 Maret 2022 - 12:39 WIB
loading...
JIS Rampung, Dishub DKI Siapkan Bus Transjakarta dan LRT
Dishub DKI siapkan bus Transjakarta dan LRT Jakarta untuk tranportasi menju JIS. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pembangunan Jakarta International Stadium (JIS) akan segera rampung. Dinas Perhubungan DKI Jakarta berencana akan menyiapkan dua moda transportasi Transjakarta dan LRT Jakarta menuju JIS.

”Guna meningkatkan pelayanan dan kenyamanan warga Jakarta, Pemprov DKI Jakarta akan menyediakan beberapa moda transportasi yang dapat anda akses jika ingin pergi ke stadion yang menjadi salah satu ikon Jakarta,” tulis akun Instagram @dishubdkijakarta dikutip, Selasa (29/3/2022).

Berbagai pilihan moda direncanakan siap melayani perjalanan menuju JIS, stadion kebanggaan Warga Jakarta. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana menyediakan berbagai opsi moda seperti Transjakarta dan Lintas Raya Terpadu (LRT) Jakarta.

”Transjakarta direncanakan akan mengoperasikan Koridor 14 dengan rute Senen - Jakarta International Stadium (JIS) mulai September nanti. Sedangkan, LRT Jakarta Fase 2A akan melayani rute Kelapa Gading - JIS,” tambahnya.

Dishub berharap adanya ragam pilihan moda transportasi dari dan menuju JIS dapat memudahkan masyarakat Jakarta. ”Dengan tersedianya beragam pilihan moda ini, diharapkan dapat memberi kemudahan bagi Warga Jakarta yang ingin mengunjungi JIS,” tulisnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan bahwa Maret 2022 menjadi bulan bersejarah dengan hadirnya Jakarta International Stadium (JIS) di Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara yang akan rampung.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1743 seconds (0.1#10.140)