Jika Dipindah, Keluarga Almarhum H Mardjuki Minta Makam Dipindahkan ke TPU Kemiri

Rabu, 17 Juni 2020 - 16:38 WIB
loading...
Jika Dipindah, Keluarga Almarhum H Mardjuki Minta Makam Dipindahkan ke TPU Kemiri
Warga melintas dekat makam jawara H Mardjuki yang berada di bahu Jalan Mugeni, Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur, Rabu (17/6/2020). Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino
A A A
JAKARTA - Desas-desus pemindahan makam almarhum H Mardjuki mulai menyeruak. Itu terjadi setelah makam jawara yang berusia 80 tahun itu viral di kalangan netizen karena letaknya berada di bahu jalan.

Ahli waris almarhum H Mardjuki, Hj Nurdjanah beserta anaknya Susanti mengatakan, jika terpaksa dipindah, ahli waris meminta Pemkot Jakarta Timur memindahkan makam ke tempat pemakaman keluarga yang berada di TPU Kemiri, Utan Kayu, Jakarta Timur. (Baca juga: Makam Jawara di Badan Jalan di Pulogadung Viral, Keluarga Beberkan Fakta Asal-usulnya)

"Kalau emang semua ngerasa terganggu, terusik silakan. Syaratnya saya minta dipindahin ke pemakaman Kemiri," ujar Nurdjanah, Rabu (17/6/2020).

Kemudian, dia meminta agar saat pemindahan nantinya pihak keluarga besar almarhum semuanya dapat diundang dan biaya pemindahan ditanggung Pemkot Jakarta Timur. "Karena yang hendak memindahkan pemerintah maka silakan biayai, jadi ditanggung pemerintah" katanya. (Baca juga: Selama WFH Penggunaan Listrik Rumah Tangga Melonjak)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1159 seconds (0.1#10.140)