Jelang Ramadhan, Polisi Sita Ribuan Botol Miras dari Muara Angke hingga Kalibaru

Senin, 28 Maret 2022 - 12:24 WIB
loading...
Jelang Ramadhan, Polisi Sita Ribuan Botol Miras dari Muara Angke hingga Kalibaru
Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat memperlihatkan ribuan botol miras yang disita selama Operasi Pekat di kawasan Muara Angke dan Kalibaru. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Jelang memasuki bulan suci Ramadan, Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan Operasi Pekat dalam rangka menjaga kondusivitas warga. Salah satunya melakukan razia minuman keras (miras).

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat mengatakan, dari operasi yang digelar, pihaknya sudah mengamankan ribuan botol miras dari penjual di kawasan Muara Angke dan Kalibaru.



"Terkait hasil dari operasi yang kita lakukan dalam rangka menjaga kondusivitas menjelang bulan suci Ramadan, kami menyita 3.171 botol miras dari berbagai jenis merek dengan kapasitas 15-40 persen alkohol," ujar Yunita saat dikonfirmasi Senin (28/3/2022).

Dalam pelaksanaan Operasi Pekat jelang Ramadan ini, pihaknya melibatkan seluruh jajaran dan Tim Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



"Ini merupakan hasil dari kerja keras Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang terdiri dari 20 personel untuk memberikan rasa aman pada malam hari mulai dari 23.00-04.00 WIB," ucapnya

Sementara itu, Kabag Ops Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Tri Bayu Nugroho mengatakan, menjelang Ramadan Operasi Pekat terjadwal mulai 25 Maret-8 April 2022.

Salah satu sasaran dari Operasi Pekat ini selama bulan Ramadan adalah warung-warung, termasuk menyasar kerawanan-kerawanan masyarakat.

"Sasarannya terkait dengan penyakit masyarakat. Kemudian yang sedang marak juga di kawasan-kawasan tetangga. Kita juga antisipasi terkait dengan tawuran," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)