Warga Cipete Utara Digegerkan dengan Penemuan Mayat yang Masih Tergantung

Sabtu, 26 Maret 2022 - 22:05 WIB
loading...
Warga Cipete Utara Digegerkan dengan Penemuan Mayat yang Masih Tergantung
Warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, digegerkan dengan temuan sosok mayat dalam kondisi tergantung di kamar indekosnya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Warga Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan , digegerkan dengan temuan sosok mayat dalam kondisi tergantung di kamar indekosnya. Korban diduga tewas bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya.

Tewasnya seorang pria itu diunggah oleh akun media sosial (medsos) Indtagram @infojaksel.id, Sabtu (26/3/2022). Pria yang disebut-sebut berprofesi sebagai tukang kopi itu diduga tewas karena bunuh diri.

“Pagi hari ini (26/3/2022) pukul 10.45 warga jalan Kira RT 006/01 Cipete Utara dikejutkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki yang masih menggantung di kamar indekosnya,” tulisnya di-caption.

Peristiwa itu pun menggegerkan warga Cipete Utara, tepatnya di Jalan Kirai RT 06/01, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Korban pertama kali ditemukan oleh tetangga indekos korban yang curiga dengan adanya bau tak sedap yang berasal dari kamar indekos korban.



Saat dicek oleh warga di kamar indekos korban, benar saja korban sudah dalam kondisi tak bernyawa. Peristiwa itu lantas dilaporkan ke pihak RT setempat dan diteruskan ke polisi guna penanganan kasusnya.

Korban disebut-sebut tak keluar rumah beberapa hari terakhir dan sejauh ini tetangga tak menemukan adanya hal mencurigakan dari korban. Korban diketahui bernama Mayupri, yang mana jenazahnya saat ini telah dibawa ke RS Fatmawati, Jakarta Selatan guna proses visum.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)