Bantu Penuhi Stok PMI, Amos Cozy Hotel Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Jum'at, 25 Maret 2022 - 19:50 WIB
loading...
Bantu Penuhi Stok PMI, Amos Cozy Hotel Kembali Gelar Aksi Donor Darah
Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama PMI kembali mengadakan bakti sosial dan aksi kemanusiaan donor darah, Jumat (25/3/2022). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Palang Merah Indonesia ( PMI ) selama pandemi kekurangan stok darah untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Maka itu, dukungan masyarakat sangat dibutuhkan guna membantu ketersediaan stok darah.

Melihat kondisi tersebut, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama PMI kembali mengadakan bakti sosial dan aksi kemanusiaan donor darah , Jumat (25/3/2022).

Aksi donor darah dengan tema “Kita Sehat, Mereka Sehat" ini bekerja sama dengan Lion Club International Distrik 307 A1 zona 1B (LCJ Cendana, LCJ Magnolia, LCJ Kartini, LCJ Media Media, LCJ Pusat the Leaders), serta IWAPI.
Baca juga: 78 Prajurit TNI AD Ramai-Ramai Ikut Donor Darah Plasma

Owner and CEO Amos Cozy Hotel & Convention Hall Khoe Ribka turut langsung menjadi pendonor dalam aksi sosial hari ini. Selain itu, karyawan Amos Cozy Hotel, member-member dari Lions Club, IWAPI DPC Jakarta Selatan, tamu yang menginap, karyawan hotel sekitar dan karyawan-karyawan swasta yang berkantor di Blok M, Melawai, dan Panglima Polim ikut berpartisipasi dalam donor darah.

"Kita dapat menyumbangkan darah kita kepada yang membutuhkan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap sesama," ujar Khoe Ribka yang juga Presiden Lion Club.
Bantu Penuhi Stok PMI, Amos Cozy Hotel Kembali Gelar Aksi Donor Darah

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta menggelar kegiatan donor darah. Foto: Ist

Kegiatan kemanusiaan seperti ini sebenarnya merupakan agenda rutin yang dijalankan Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta setiap tahunnya. Namun, di awal masa pandemii Covid-19, Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta bersama Lions Club, PMI, dan IWAPI sempat vakum mengadakan bakti sosial dan donor darah mengingat Covid-19 menjadi bencana nasional dan internasional.

"Dengan ini saya mengajak saudara-saudara semua untuk berdoa semoga bencana ini dapat berakhir agar kita semua dapat beraktivitas normal kembali," katanya.

Amos Cozy Hotel menargetkan minimal mengumpulkan 200 kantung darah dan 200 tes gula darah. Seluruh hasil donor darah akan diserahkan langsung kepada PMI.

“Satu hal yang luar biasa apabila kita dapat membantu sesama melalui apa yang kita miliki untuk yang membutuhkan. Aksi donor darah ini dapat kita jadikan sebagai gaya hidup. Dengan menyumbangkan darah kita dengan teratur, maka kesehatan yang menjadi keuntungan bagi pendonor itu sendiri,” ujar Khoe Ribka.

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta adalah hotel yang menyediakan kamar tematik terbanyak pertama yang hadir di Jakarta dan telah mendapat rekor MURI. Amos Cozy Hotel selalu memberikan pelayanan terbaik untuk customer sekaligus memanjakan para tamu yang menginap dengan memberi kesan harmonis dan dapat menjadikannya sebagai rumah kedua.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.55#12.26)