Senggolan Motor, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jakarta Utara

Jum'at, 25 Maret 2022 - 10:31 WIB
loading...
Senggolan Motor, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jakarta Utara
Seorang pemotor tewas terlindas truk di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara, pada Jumat (25/3/2022).Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pemotor tewas terlindas truk di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara, pada Jumat (25/3/2022). Sebelum terlindas truk, pemotor tersebut diketahui sempat bersenggolan dengan pemotor lainnya.

Kecelakaan yang menewaskan pemotor ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta."SEORANG PENGENDARA MOTOR MENGALAMI KECELAKAAN HINGGA TERLINDAS TRUK BOX DI JAKARTA UTARA," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (25/3/2022).

Kecelakaan ini terjadi di ruas Jalan Lodan Rayah arah ke Ancol. Sopir truk, Abas (50) mengatakan, awalnya sepeda motor korban bersenggolan dengan pemotor lain.
"Motor yang satu selamat dan langsung melarikan diri. Sementara korban yang mengendarai motor B 6889 ZOZ terjatuh hingga terlindas truk," ujarnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini ditangani petugas Polsek Pelabuhan Sunda Kelapa. Saat ini jenazah korban sudah dibawa ke RSCM.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)