Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ini Terbakar di Ruas Tol Jagorawi

Kamis, 24 Maret 2022 - 10:19 WIB
loading...
Diduga Korsleting Listrik, Mobil Ini Terbakar di Ruas Tol Jagorawi
Sebuah mobil terbakar di ruas Tol Jagorawi KM 42 tepatnya Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Foto/Dok Damkar Bogor
A A A
BOGOR - Sebuah mobil terbakar di ruas Tol Jagorawi KM 42 tepatnya Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa ini.

Kabid Pemadam dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bogor M. Ade Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 07.20 WIB. Awalnya, mobil Hyundai H1 dengan nomor polisi B 1798 ZVI yang dikendarai TW (30) melaju dari Jakarta menuju Ciawi.

”Mesin mobil tiba-tiba mati total dan mengeluarkan asap lanjut keluar api dari bawah mobil,” kata Ade, Kamis (24/3/2022).

Seketika, kobaran api langsung membesar dan melahap seluruh bagian mobil. Tiga unit mobil pemadam kebakaran dari Kota Bogor dan satu unit dari Kabupaten Bogor diterjunkan ke lokasi kejadian. ”Selesai penanganan pukul 07.41 WIB,”jelasnya.

Diduga, penyebab kebarakan tersebut karena adanya korsleting pada kelistrikan mobil. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kejadian ini. ”Dampak kerugian belum diketahui. Korban nihil,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)