Gagal Menyalip, Tiga Pemotor Kecelakaan Karambol di Jalur Puncak

Minggu, 20 Maret 2022 - 17:10 WIB
loading...
Gagal Menyalip, Tiga Pemotor Kecelakaan Karambol di Jalur Puncak
Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan karambol/beruntun di Jalan Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Tiga sepeda motor terlibat kecelakaan karambol/beruntun di Jalan Raya Puncak, Desa Leuwimalang, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor. Lima orang mengalami luka-luka dalam kecelakaan ini.



Kanit Lakalantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu berawal ketika motor dengan nomor polisi DK 6657 AU yang dikendarai pria berinisial WAS (37), tengah melaju dari arah Gadog menuju kawasan Puncak.

"Di TKP, (WAS) mendahului kendaraan motor nomor polisi F 4498 FCG yang searah di depannya," kata Angga dalam keterangannya, Minggu (20/3/2022).



Ketika menyalip, WAS menabrak motor dengan pelat nomor B 5478 TFH yang datang dari arah Puncak menuju Gadog. Alhasil motor WAS terjatuh ke sisi kiri dan tertabrak kendaraan yang sebelumnya disalip. "Terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.



Atas kejadian tersebut, WAS mengalami luka berat di bagian kaki kiri dan langsung dilarikan ke RSPAG Cisarua. Sedangkan, empat orang lainnya termasuk anak berusia 8 tahun mengalami luka ringan.

"Korban meninggal nihil. Hanya satu luka berat (WAS), sisanya empat orang luka ringan," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)