Motor Terpental ke Kebun Teh di Puncak, Pengendara Selamat tapi Penumpang Tewas

loading...
Motor Terpental ke Kebun Teh di Puncak, Pengendara Selamat tapi Penumpang Tewas
Kecelakaan tunggal dialami sepeda motor saat melintas di Jalur Puncak tepatnya Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. MPI/Putra Ramadhani Astyawan
BOGOR - Kecelakaan tunggal dialami sepeda motor saat melintas di Jalur Puncak tepatnya Desa Tugu Selatan, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Satu orang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan itu.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor, Ipda Angga mengatakan, kecelakaan itu terjadi Senin (14/6/2021) pukul 10.45 WIB. Saat itu, motor berpelat nomor B 3507 SYE yang dikendarai AN (33) dan penumpangnya RM (63) tengah melaju dari arah Puncak menuju Jakarta.

"Di lokasi jalannya sedikit menurun dan menikung tajam ke kiri," kata Angga, Senin (14/6/2021). (Baca juga; Kronologis Tabrakan Maut yang Tewaskan 2 Pengendara Motor di Serpong )

Diduga, pengendara motor itu hilang kendali sehingga terus berjalan lurus dan menabrak pembatas jalan. Kedua korban pun terpental hingga ke area kebun teh.

"Korban AN (pengendara motor) selamat luka berat di bagian kaki kanan. Sedangkan korban RM (penumpang motor) meninggal dunia," jelas Angga. (Baca juga; Truk Terlibat Kecelakaan dengan Sejumlah Motor di Jalan Daan Mogot )

Warga sekitar bersama pengendara lainnya yang melihat kejadian itu berupaya mengevakuasi korban dari area kebun teh. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Paru Dr. Goenawan (RSPG) Cisarua.



"Berdasarkan keterangan di lokasi dari saksi-saksi dan olah TKP diduga karena lalainya pengendara motor menyebabkan kecelakaan," tutup Angga.
(wib)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top