Kebakaran di Cipete Utara Jaksel, Damkar Lakukan Pemadaman

Sabtu, 19 Maret 2022 - 09:36 WIB
loading...
Kebakaran di Cipete Utara Jaksel, Damkar Lakukan Pemadaman
Kebakaran rumah penduduk di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022). Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di kawasan rumah penduduk, Jalan Cempaka III, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (19/3/2022). Saat ini, petugas pemadam kebakaran tengah melakukan pemadaman.

Kebakaran itu salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jktinfo pada Jumat (19/3/2022) pagi tadi. Kebakaran sendiri dikabarkan terjadi pada pukul 07.00 WIB, yang mana menimpa bangunan di Jalan Cempaka III, tak jauh dari Lippo Mall Kemang.
Tampak api membakar bangunan dengan hebat, bangunan itu juga letaknya tak jauh dari rumah-rumah penduduk. Warga pun banyak yang menonton dan mengabadikan kebakaran itu.

Petugas kebakaran tampak berada di lokasi kejadian guna melakukan pemadaman api. Namun, belum diketahui penyebab kebakaran tersebut bisa terjadi.

Pasalnya, pihak Sudin Gulkarmat Jaksel belum memberikan keterangan resminya. Belum diketahui pula ada tidaknya korban jiwa dalam insiden kebakaran itu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)