Heboh, Ular Sanca 5 Meter Sembunyi dalam Pipa di Ciputat

Jum'at, 18 Maret 2022 - 17:41 WIB
loading...
Heboh, Ular Sanca 5 Meter Sembunyi dalam Pipa di Ciputat
Warga dikejutkan dengan kehadiran ular sanca sepanjang lima meter di pipa saluran air, Jalan Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (18/3/2022). Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
TANGERANG SELATAN - Warga dikejutkan dengan kehadiran ular sanca sepanjang lima meter di pipa saluran air, Jalan Maruga, Ciputat, Tangerang Selatan ( Tangsel ), Jumat (18/3/2022). Ular menyelinap dalam pipa yang berada di antara lapak pedagang.

Ukuran reptil yang cukup panjang itu membuat warga sempat kesulitan saat menangkapnya.

Dalam sekejap warga maupun pengendara yang melintas di sekitar langsung berdatangan. Mereka berupaya menjinakkan ular dengan memegangi bagian kepala dan buntut ular.

Di antara warga ada yang melengkapi diri dengan batang bambu dan karung. Beberapa lainnya hanya berani mengamati. Ular sempat memberontak saat dipegang bagian tubuhnya.



"Iya tadi ngumpet dalam pipa, akhirnya kita tangkap ramai-ramai. Lumayan panjang, sekitar lima meteran," terang Ari, pria yang ikut menangkap ular sanca tersebut.

Ular akhirnya berhasil ditangkap dan dikurung sampai menunggu kehadiran petugas terkait. Kemunculan ular di lokasi itu sudah beberapa kali, namun baru kali ini yang ukurannya cukup besar.

"Udah sering, tapi ini yang paling besar," ucap Ari.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)