Heboh Penyanyi Lawas Dina Mariana Dikabarkan Hilang, Ternyata ke Rumah Saudara

Jum'at, 18 Maret 2022 - 14:27 WIB
loading...
Heboh Penyanyi Lawas Dina Mariana Dikabarkan Hilang, Ternyata ke Rumah Saudara
Penyanyi lawas era 1970-an Dina Mariana, sempat dikabarkan hilang pada Kamis (17/3/2022) malam. Setelah dicari, Dina Mariana ternyata bukan diculik. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi lawas era 1970 dan 1980-an, Dina Mariana, sempat dikabarkan hilang pada Kamis (17/3/2022) malam. Setelah dicari, Dina Mariana ternyata bukan diculik .

"Sudah ditindak lanjuti oleh Polsek Metro Menteng, dilakukan pencarian. Setelah ditelusuri yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading," ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto, Jumat (18/3/2022).



Sam pun membagikan pesan singkat dari suami Dina Mariana yang meminta permohonan maaf atas gonjang-ganjing yang heboh di media sosial.

"Kepada teman-teman Dina dan saya, saya mohon maaf atas viralnya berita hilang Dina Mariana," ucap Radian Ratulangie yang merupakan suami dari Dina.

Radian menjelaskan, Dina pada saat itu tidak pulang ke rumah dan menyebabkan kekhawatiran sanak saudara. Usut punya usut, ternyata Dina sedang berada di acara ulang tahun.



"Memang benar dari jam 8 malam sampai jam 9 pagi Dina tidak pulang ke rumah, setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing," jelasnya.

Radian bersyukur kini Dina sudah dinyatakan aman dan tengah berada di suatu tempat. "Alhamdulillah, pagi ini saya dapat informasi bahwa Dina sudah ada di suatu tempat dan aman lahir batin," katanya.

"Sekali lagi mohon maaf dan terima kasih atas perhatiannya, khusus kepada Sandro Tobing dan Kadri Muhamad yang sudah membantu memviralkan berita di atas serta kepolisian Sektor Menteng," tegas Radian.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)