alexametrics

Pria Lansia di Bekasi Ditemukan Membusuk Tanpa Busana

loading...
Pria Lansia di Bekasi Ditemukan Membusuk Tanpa Busana
Seorang pria lansia ditemukan tewas membusuk tanpa busana di Perumahan Taman Permata Cikunir, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/6/2020) siang. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
BEKASI - Seorang pria lansia ditemukan tewas membusuk tanpa busana di Perumahan Taman Permata Cikunir, Jalan Koala IV RT 001/014, Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (16/6/2020) siang.

Korban Sarwa Gunawan, (61), ditemukan sudah tidak bernyawa oleh tetangganya sendiri yang curiga dengan aroma bau menyengat dari rumahnya."Korban sudah kami evakuasi ke RSUD Kota Bekasi," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing.

Menurut dia, berdasarkan hasil visum sementara dan olah tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. "Korban tinggal seorang diri, dugaan sementara korban tewas akibat sakit," katanya. (Baca juga; Tersetrum Listrik, Warga Cibubur Tewas di Atap Rumah)

Erna menjelaskan, jasad korban baru diketahui oleh para tetangganya setelah bau tidak sedap menyelimuti lingkungan warga. Saksi yang curiga lalu melacak sumber bau dan diketahui bersumber dari rumah korban.



Saksi kemudian mencoba mengetuk pintu rumah korban, namun tak kunjung ada balasan. Akhirnya kedua saksi mendobrak pintu rumah korban dan menuju ke kamar. Di sana keduanya terkejut mendapati korban sudah tewas tanpa pakaian.

"Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada Polsek Bekasi Selatan. Jenazahnya dievakuasi petugas medis menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) sebagaimana protap kesehatan dan dibawa ke RSUD Kota Bekasi," tutupnya. (Baca juga; Penipu Kelas Kakap Buronan FBI Diciduk di Jakarta)
(wib)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak