Profil Chantal Dewi, DJ Cantik Papan Atas yang Ditangkap karena Kasus Narkoba

Kamis, 17 Maret 2022 - 09:59 WIB
loading...
Profil Chantal Dewi, DJ Cantik Papan Atas yang Ditangkap karena Kasus Narkoba
Chantal Dewi merupakan salah satu DJ papan atas di Tanah Air. DJ seksi ini berdarah keturunan Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia). Foto: Instagram @chantaldewi
A A A
JAKARTA - Disc jockey (DJ) cantik Chantal Dewi (CD) ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.Saat ini Chantal Dewi sedang menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.



Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti menjelaskan, Chantal Dewi ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat terkait adanya penyalahgunaan narkoba. Hingga akhirnya Chantal Dewi ditangkap tanpa perlawanan. "Sekarang masih diperiksa. Nanti siang mau dirilis," ujar Kombes Mukti, Kamis (17/3/2022).

Chantal Dewi merupakan salah satu DJ papan atas di Tanah Air. DJ seksi ini berdarah keturunan Belanda, Jerman, dan Ambon (Indonesia). Chantal Dewi juga merupakan mantan model yang kini sudah berumah tangga.

Dikutip dari laman dbasia.club, Chantal Dewi mengawali karier sebagai seorang DJ karena memiliki hobi clubbing bersama teman-temannya. Karena hobi clubbing, ia kerap mengunjungi klub malam.



Ia kemudian belajar DJ ke teman-temannya dan sekolah DJ di 1945MF DJ School. Di sekolah DJ tersebut Chantal Dewi mengasah kemampuannya hingga akhirnya menggeluti profesi sebagai DJ.

Chantal Dewi memilih genre musik progressive, techno, dan tech house. Ketiga genre musik tersebut sangat dikuasai Chantal Dewi, sehingga menjadi andalan ketika manggung, baik di klub malam maupun event di tempat umum.

Selain di dalam negeri, Chantal Dewi juga kerap manggung di luar negeri. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya, @chantaldewi.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)