Hindari Motor, Mobil Ini Kecelakaan hingga Terbalik di Bekasi

Selasa, 15 Maret 2022 - 08:03 WIB
loading...
Hindari Motor, Mobil Ini Kecelakaan hingga Terbalik di Bekasi
Sebuha mobil terbalik akibat menghindari sepeda motor di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi. Foto/Tangkapan Layar/IG Liputancikarang
A A A
BEKASI - Kecelakaan tunggal mobil terjadi di kawasan Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi, pada Senin (14/3/2022) malam. Kecelakaan tersebut bahkan membuat mobil yang alami kecelakaan terjungkir.

Berdasarkan unggahan video instagram @liputancikarang terlihat mobil tersebut sudah tidak berada di badan jalan. Mobil tersebut bahkan bablas sekira satu meter dari bahu jalan dan berada pada area taman.

Dari narasikan unggahan, sopir diduga mabuk saat menyetir. Sementara petugas pun juga terlihat langsung melakukan proses evakuasi.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Gakkum Polres Metro Bekasi, Iptu Carmin membantah kecelakaan tersebut lantaran sang sopir mabuk. Menurutnya, mobil tersebut hendak menghindari adanya motor yang akan keluar dari sebuah bank.

”Bukan (mabuk), kecelakaan akibat menghindar sepeda motor yang keluar dari bank. (mobil) Menghindar kekanan dan kebablasan,” jelas Carmin, Selasa (15/3/2022).

Carmin memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Sementara, insiden ini terus diselidiki pihak kepolisian. ”Hanya luka ringan saja yang ada, satu orang yaitu sopir,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)